Tanjungbungo.com

REFERENSI DESTINASI WISATA, KULINER & HOTEL di BENGKULU

Thursday 26 September 2024

Makanan Jepang di Bengkulu



Makanan Jepang masih menjadi  salah satu pilihan terbaik untuk kuliner. Selain kekinian tentunya Instagramable dan enak pastinya. Apalagi buat kamu yang pernah ke Jepang pasti rindu dengan makanan khas negeri matahari terbit itu. Mulai dari mie khas yang dinamai Ramen, ada lagi sushi, sampai ke Sashimi apalagi ada minuman teh dan lain sebaganya.

Kota Bengkulu memberikan beberapa pilihan untuk kamu yang ingin menikmati masakan Jepang tersebut. Lokasinya pun beragam tersebar di beberapa daerah di Bumi Merah Putih ini. Nah, dimana saja dan kapan bukanya? Langsung simak 6 Tempat Makan Ala Jepang di Bengkulu.


HokBen

Restoran Jepang yang menyediakan makanan siap saji. Hadir di Bengkulu berlokasi di Bencoolen Mall, terletak di area Hotspot dekat dengan parkiran. Terdapat outdoor atas untuk melihat view laut. Nikmati berbagai paket pilihan yang dihadirkan tenant salah satu frenchise Jepang popular di Indonesia.

Mushollah untuk kamu umat muslim juga disediakan oleh restaurant satu ini. Grand Opening pada Juni 2022 lalu Hokben atau Hoka-hoka Bento Bengkulu dapat menjadi pilihan keluarga kamu untuk kuliner Bersama.


Yoshinoya Japanese

Berlokasi di Bencoolen Mall, restaurant dari Jepang hadir pula di kota Bengkulu menambah deretan kuliner Jepang, seru bukan? Rice Bowl menjadi andalan dari tempat ini. Halal sudah pasti, karena menggunakan 100% daging sapi pilihan import.

Hadir di Bengkulu pada September 2024. Fresh dan kekinian sudah barang tentu ya guys! Nikmati berbagai menu yang ditawarkan rasakan sensasi makanan kekaisaran Jepang.


Higure Ramen

Mie Ramen Jepang ini berlokasi di Bencoolen Mall. Selain makanan tersedia minuman yang segar-segar loh, tunggu apa lagi? cepat kunjungi tersedia tempat makan di area outdoor sehingga bisa memandangi keindahan sunset disore harinya

Jangan lupa pesan karinya, sesuai dengan taglinya No. 1 Fusion Ramen. Tahun ini menjadi tahun ke-2 keberadaanya di kota Bengkulu. 


Sushi by Suzi

Hadir di Bengkulu sejak 2018 lalu, beralamat di Anggut Atas menjadikannya pelopor Sushi Bengkulu. Buka dari jam 10.00 pagi hingga 22.00 malam. Selain makan ditempat, kamu juga bisa pesan secara online bahkan restaurant ini melayani pemesanan untuk pernikahan loh.

Dekat dengan rumah pengasingan bung Karno. Suasana yang adem dan histori menambah seru jika makan di Sushi by Suzi.


Gokana Ramen & Teppan

Asimilasi rasa Jepang dan Indonesia menjadi ciri khas dari Gokana resto ini berlokasi di Bencoolen Mall jalan pariwisata. Appertiser, main menu, dessert sudah tersedia disini. Telah dibuka pada Agustus 2023. Tempatnya cukup luas ada berbagai games yang tersedia.

Terletak di lantai dasar Bencoolen Mall. Makan akan disajikan dengan pan yang menjaga kehangatannya agar menyantapnya penuh kenikmatan.


Reman Ramen

Buka mulai dari jam 12.00 sampai dengan 22.00 ada di kota Bengkulu tepatnya di jalan W.R Supratman kelurahan Pematang Gubernur. Cocok untuk para kaula muda, selain makanan diisuguhkan pula berbagai kegiatan seperti llive music, game dan quiz.

Restoran ramen ini dekat dengan kampus negeri Bengkulu. Kamu yang ngaku wibu silahkan coba men-menu yang tersedia disini. Salurkan keinginan kulinermu di Reman Ramen

Jajana Takoyaki

Selain restaurant dan makanan Jepang tadi, masih ada jajanan yang perlu kamu cicipi di kota Bengkulu yakni Takoyaki. Takoyaki adalah olahan berbentuk bola-bola di buaut dari adonan tepung dengan berbagai isian. Umumnya isianya adalah makanan laut atau seafood seperti gurita.

Beberpa pilihan yang harus kamu coba yakni Takoyaki Oishii di Jalan Dempo Raya, Takoyaki jalan Pangeran Natadirja No.244 dan Japanese Food Takoyaki Bams di Timur Indah.

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara Bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...